SEKILAS INFO
: - Sabtu, 01-10-2022
  • 1 tahun yang lalu / Selamat datang di website resmi Yayasan Pondok Pesantren Al Hikmah Tegal – Terima kasih atas kunjungan Anda – Semoga bermanfaat
ULAMA KHARISMATIK SAMBANG AL HIKMAH TEGAL

Al Hikmah Tegal. Sabtu, 01 Januari 2022, Yayasan Al Hikmah Tegal (YAT) kedatangan tamu mulia, yakni KH. Rosyidi Malawi Sya’roni. Seorang ulama sepuh kharismatik asal Jatibarang Brebes. Beliau menyempatkan diri untuk meninjau lokasi pembangunan gedung baru YAT yang kini masih dalam proses pembangunan.

KH. Rosyidi Malawi merupakan cucu dari ulama kharismatik KH. Abdul Wahab Sya’roni Brebes, yang kini menjadi pengasuh Ponpes/ Yayasan Baitussa’adah Jatibarang Brebes.

Kehadirannya di YAT merupakan sebuah kehormatan. Saat berbincang-bincang dengan Pengurus YAT (KH. Makhdum Muttakin, S.Ag), beliau mendoakan kelancaran pembangunan gedung baru YAT. “Insya Allah jadi”, demikian katanya.

Doa tersebut mengandung sebuah harapan besar akan kelancaran proses pembangunan. Beliau juga sempat memberikan wejangan (nasehat) kepada Pengurus agar yakin dan sabar dalam menjalankan amanah agama.

Pembangunan Gedung Baru

Perlu di ketahui, bahwa proses pembangunan gedung baru Yayasan Al Hikmah Tegal (YAT) bersumber dari para donatur kaum muslimin/t. Proses pembangunan terus di laksanakan sesuai kondisi kas keuangan panitia.

Perluasan lokasi bangunan pendidikan YAT merupakan amanah dari para wakif yang mempercayakan kepada Nadzir YAT. Gedung baru nantinya di peruntukkan untuk sarana belajar mengajar kegiatan yang sudah berjalan selama ini dan beberapa program jangka panjang yang sudah tertuang dalam Rencana Kerja Jangka Panjang Pengurus YAT.

Untuk itu, di rasa perlu, sebagai bentuk pertanggungjawaban atas amanah tersebut, Panitia Pembangunan selalu meng-update kondisi kas keuangan danatur tiap bulan. Bahkan, laporan keuangan dapat diakses secara publik melalui web resmi panitia pembangunan. Laporan keuangan juga di buat dalam bentuk lembar laporan kas donasi yang di bagikan ke donatur saat penarikan donasi pada bulan depannya.

Dengan adanya dukungan, baik moril maupun materil dari para masyayikh (ulama sepuh) dan masyarakat pada umumnya, Pengurus berharap bahwa proses pembangunan gedung baru YAT dapat berjalan dengan lancar dan mendapatkan Ridha Ilahi.

Atas nama Panitia Pembangunan, Kami mengucapkan terima kasih kepad pada donatur atas segala bentuk donasinya. Semoga Allah membalas dengan balasan yang terbaik. Aamiin.

 

Baca juga :
Proposal Donasi
Laporan Kas Donasi

TINGGALKAN KOMENTAR

Pengumuman

Dibuka, Pendaftaran PAUD TPQ AL-HIKMAH

Pekan Semester Ganjil TPQ Al Hikmah Tegal 2021

Pembelajaran TPQ Al Hikmah Pasca PPKM Kota Tegal